perang sarap

| |

hari ini ada cerita aneh...tapi seru juga qiqi..mo denger?oke here goes..

jadi tadi ini aku di sms sama fera minta dianterin ke bilka. yawda akihirnya kita berdua ke bilka beli keperluannya fera.
dah kesana kesini.
pulangnya kita mampir di kebab turki. beli hotdog sama burger..fera sih yang beli bukan aku.
trus terahir kita mo wisata kuliner di bujud/bu judes.

sampe sana...

'eh ada papi fer'.
' eh iyah,papi sendirian ajah?'..feranya nyapa papi.
eh tapi tunggu-tunggu. papi kok ngeliat aku sambil senyum-senyum aneh.
dalem hatiku 'lha papi ini kenapa yah?napsu ma aku,apa pengen boker nih anak?'

5 menit kemudian baru aku sadar arti senyuman si papi..ternyata eh ternyata papi pengen boker.alah bukan kok.

ternyata disitu ada mantanku.oooh ternyata...
kemudian baru aku sadar arti senyuman si papi..ternyata eh ternyata papi pengen boker.lah kok diulang lagi siiih!

si mantan lagi bersama cowo. kelihatannya sih cowonya gitu.
eh kebeneran si mantan pas noleh ke aku juga.
dan mereka langsung gandengan tangan..aduh mesra sekali.

yang lebih parah. papi yang ada disana cuman ketawa-ketawa ngedekin.
siaL!
g taw apa aku ini ultraman..ku bom nanti kost-kostanya mereka.


saya mupeng..tapi it's okay..it's okay...im cool

trus aku noleh ke fera sambil mbuat pandangan melas berharap dia mo bantuin manas2in kek.

'apa....!!' fera malah ngomong gitu..

dheer! jiper deh...g berani saya nya.
yawda manyun aja sambil terima nasib kalo lagi jomLo.


JomLo itu bukan aib jendraL..sekali lagi itu bukan Aib!