Pak saikhu class goin nut's

| |

hoi hoi..semua kangen sama aku kaaan...halah g usah malu...

kali ini saya akan bercerita tentang pengalaman ku 2 semester kemaren..
jadi 2 semester kemaren aku ngambil mata kuliah Audit sistem informasi. nah dosennya itu pak saikhu..siapa kah gerangan pak saikhu ini..

pak saikhu adalah tukang bakso langganan ku..kumisnya tebal,badannya tegap,kalo berjalan prok....prok...prok..tapi sayang berkepang dua hahaha.

becanda kok..jadi pak saikhu ini sebenernya adalah tukang bakso langganan ku kumisnya tebal..alah diulang lagi.

dia itu dosen..suka senyum-senyum g jelas,tapi kalo ada mahasiswa yang g disukain pasti bakal diingat terus..kalo bahasa sini itu 'ngecingan'..alah apa lagi ngecingan ini.

dulu aku pernah ngobrol dikelas sama temenku,dah datengku telat sampe kelas lipat tangan trus ngobrol tentang DOTA trus pak saikhu dengan penuh kelembutan bilang gini 'ini hari sama welly kalo bisa lulus dari kelas saya..saya keluar dari STIKOM'

dan finally..saya lulus sodara hahaha..dan pak saihu sekarang jadi dosen luar biasa..tapi yang jelas bukan karena ini dia keluar STIKOM haha..

oke tapi suatu hari dikelas audit ku..semua terbalik 180 derajat..ceile
oke here goes...

pagi ini aku bangun pagi banget,padahal malemnya aku baru bubu jam 3 pagi ngerjain proposal…aku bubu g sendiri,ada stevanus bubu ma aku…eits kita emang bubu satu kamar,tapi kita g hombreng lho!

bangun pagi,aku langsung kuliah…males bgt sih awalnya…sarapan roti dari kulkas,bikin goodday frezze langsung cabut kekampus…
persiapan istimewa ini adalah untuk menyambut kelasnya mr.saikhu yang jelas membete’kan..

sampe dikelas…
kelas mulai jam setengah 8..cmn ini dah jam 9:15..orang yang ditunggu lom dateng juga, pak saikhu kemana yah..
apa dia naik sepeda motornya trus lupa jalan nyasar ke jogja apa ke jakarta gitu yah.
lama nunggu trus dah siap2 mo cabut dari kelas..eh muncul sesosok…item kecil rambut rada kriwil…eh itu temenku ding dari boker di wc

ahirnya pak saikhu datang…ditengah pelajaran..entah temen-temen yang udah pada bete’ nungguin dia datengnya siang.
pelajaran terasa keras dan alot…mereka g tiap hari sih buangnya,makanya mimik vegeta hahaha g nyambung.

eniwey ini sepenggal kejadian pemberontakan anak-anak ma pak saikhu yang dikenal angker itu.

saikhu person : ok anak2,dari diagram ini apa yang menjadi Martial ModeL atau saya sebut ML
anak2 : ML??
saihu person : iyah ML..kalo gitu kalian pikir dl ML nya dimana..
anak2 : ML mah enaknya di hotel pak!ato di dolli
saikhu person : apa??

kelas pada diem…aneh mereka pada aneh,ada yang buka laptop,smsan,telponan,jungkir balik,main petak umpet hehe

saikhu person : ini diisi apa anak2?
anak2 : diisi bensin.
anak2 : diisi makan!!
anak2 lagi : diisi T**k

Jdeeeer! anak2 dah pada mule lose control gini..g sadar apa,yang mereka hadapin itu sapa??

part III
saikhu person : kalian cari kelompok,6 orang kalian coba audit sistem informasi suatu perusahaan dengan cara COBIT tiap anak dapat kerjaan menganalisa tiap komponent management..bla..bla..bla

seorang anak yang udah bosan hidup rupanya tiba2 treak gini : Janc****k akehe!! ngg*teLi…gendeng wong iki…

satu kelas pada narik napas dalem…bahkan ada yang sampe mimisan

and it means benar2 kata2 itu dan di lafalkan dengan lumayan keras…lumayan lah buat bikin temen sebelahnya congek!

aku yang denger itu cmn diem…keringet netes, bayangin anak ini bakal didudukin di kursi listrik baru dibawain timun sama pak saikhu..

aku(dalam hati ngomong) :Damit!kamu mo bunuh diri ya ngomong gitu…

ternyata diluar dugaan…pak saikhu yang dibilangin gitu cuman senyum trus bilang
saikhu person : gpp lah wong udah terlanjur mo diapain..

gpplah????gpplah katanya?? ini bener2 g beres….pak saikhu cmn bilang gpp abis di misuhi ma mahasiswanya??
dunia emang da gila….

i think pak saikhu punya rencana besar buat kelas ini…buat anak tadi khususnya…mungkin dia mo naik sepeda motornya trus nubrukin mahasiswanya satu2 buat balas dendam…