freaky week lagi huehehe

| |

jumpa lagi dengan saya hari idol ini masih tetap di acara yang sama KUTANG..kupas binatang..alah,kupas Bintang..masih juga dengan bintang yang sama..yaitu saya sendiri..

kali ini dalam part kedua freaky week yang pernah kualamin,okelah langsung saja kita mulai cerita kita hari ini..

1. hujan sandaL
dimulai dari aku plg dari cari maem tengah malem..biasalah, perut ini g bisa diajak kerja sama..kalo laper ya laper
jam dah nunjukin jam 12:00 malem jalanan perkampungan di belakang kompleks perumahanku dah rada sepi..jadi karena jalannya lempeng sepeda motor kupacu rada kencengan dikit…lagian sepi ini..g bakalan ada anak kecil yang tiba2 nyebrang jalan,ato kakek2 yang tiba lompat ketengah jalan trus guling2 dijalan..
80-90km/jam kecepatan waktu itu ketika aku baru sadar didepan ada pengajian…
hell what?! pengajian jam 12 malem..dan yg lebih gilanya lagi
mereka lesehan ditengah jalan..cmn nyisain jalan seukuran 1 sepeda motor ditengah2nya mereka..jadi mereka berhadap2an gitu..aku yang udah terlanjur kenceng..punya ide hebat…ku tancap ajalaH…toh nanggung ini..
♠ hasiL : orang2 yang dari jauh dah denger suara sepedaku..dah masang muka kenceng..pas tiba2 aku lewat aja ditengah2 mereka..langsung hujan sandal jepit kearah mukaku…sukses!

2. Naluri ibu2..
baru aja kejadian, jam 01:00 fera sms ‘conk,hujannya dah berenti,maem yuk’
langsung siap2.dan ini jam 01:00 pagi sodara2..selese maem..kita nyari jagung buat hamsternya fera..dipasar pagi gitu..
kita dah nyari jagung sana sini..pas ngelewatin penjual kacang panjang fera tiba2 bilang ‘pak beli 2000′…langsung ku tanya ‘buat apa fer?"..‘oh ini buat hamster’…
#$@$!$??
aku yang lagi nyari penjual jagung,baru aja mo bilang ke fera..eh dia dah dapet jagung,g hanya jagung yg ditangannya..ada asem,ikan setengah kilo,kunyit,dsb
‘ini semua buat hamster??’…‘nggak conk..ini buat dimasak..’
beh…dasar ibu2..dari jagung nyambungnya ke ikan..

3. cincin nya…nyangkutnya
♦ maLem itu fera ke t4ku, dikamarku dia ngenet sambil ngelepas cincinnya..eh pas pulang,kelupaan g dibawa plg..yawda deh naluri cowo..iseng2 kucobain 1 per 1 dijari..
pas di jari manisku…rada susah..tapi kynya pas deh..rada diteken2 sambil ngeden dikit..masuk juga..pas dah mo ngelepasin lagi.dheeeeeer!
gbisa dilepas…pake minyak, pake handbody, pake sabun gbisa juga sampe jari mo copot…sampe sekarang..terhitung 5 hari..fer cincinmu gbs lepas (tapi karna ini dah kejadian beberapa bulan lalu..ahirnya cincinnya bisa dilepas..dan sempet bertahan di jariku 2 mingguan)



dan ada beberapa lagi kejadian aneh…yang gmungkin kureveal mengingat ini mengancam masa depan ma kelangsungan hidupku hahaha