profilling hahaha...

| |

halo hari ini saya akan menjelas kan tentang saya..

mungkin kalian belom taw siapa saya sebenarnya..jadi hari ini saya akan mengekspose diri sendiri(najis!)..profiling kali ini akan berkisar tentang makanan,kebiasaan,dan gaya hidup saya sebagai selebritis.....

oke let's get started..here goes

Nama : hari cahyadi, yang menurut ortu saya diharapkan saya bisa bersinar bagi teman2 saya setiap hari...sebuah tujuan mulia yang dah kalian rasain sehari-hari(jdaaaaar!).

tempat/tanggal lahir : 10 juli 1986 Bontang

kita langsung saja pada keseharian saya...yuk yak yuk...yuuuuk

bout me :

- saya takut pada ulat,cacing,lintah,dan teman-teman nya..
- saya juga bisa merinding kalo liat ibu2 hamil
- saya tidak suka kalo dilempar batu dari belakang,dipukuli,disambit sendal..hahaha

ketakutan saya akan binatang diatas g taw juga mulai kapan..yang jelas suatu hari saya mo masuk rumah terus melihat,waaaoow ada benda berwarna emas di tangga. apakah itu..
dengan napas ngos-ngosan saya langsung ambil itu benda. trus benda cantik itu tiba-tiba bergerak ditangan saya...dan itu ternyata Ulat sodara...ITU ULAAAAAAT!
seharian saya mengurung diri dikamar...:D

beberapa kisah lainnya adalah waktu SMU. siang itu saya kerumah teman. karna belakang rumah teman saya ada danau nya dan disitu biasanya dipake oleh pasangan muda-mudi..alah! untuk berbuat mesum..maka saya berinisiatip untuk main-main kesana..

jadi niat saya bukan mau mancing ikan.tapi saya mau ngintipin orang pacaran ( sama mancing gara-gara sama pasangan2 lucu itu). nah pas lagi asik-asiknya cari mangsa (baca:orang-orang buat diintipin) adeknya teman saya ini...kita singkat namanya jadi adeknyatemansayaini....punya ide kreatip dan brilian sekali.

pas saya lagi asik 'nonton'. eh si adeknyatemansayaini naruh cacing di leher saya..bukan hanya cacing tapi banyak cacing..pintar sekali.
dan dia ketawa ngeliat saya jungkir balik kaya orang kesurupan...sekali lagi..pintar sekali.

hal lainnya yaitu..saya bisa keringat dingin kalo ngeliat ibu-ibu hamil.

gtaw kenapa yah kalo liat ibu-lbu hamil tuh udelku bisa kerasa gimana gitu,trus sesek lah dada ini rasanya.

seperti kejadian barusan..saya ada di ruang tunggu HCOS nganter temen berobat..ladalah!
film yang di puter disitu tentang ibu hamil..ada bagian ceritanya itu pokoknya ibunya gmau ke RS pas dah mo ngelahirin..dia lebi milih berendam di bathtub timbang kedokter. jadi di liatin perutnya gede gitu,trus ada udelnya bodong... saya lemas. dan om-om disebelah saya jidatnya berkerut ngeliat saya keringet dingin.
urusan makan-makanan. saya suka sekali sama jagung dan kentang goreng disamping makanan yang lain seperti nasi goreng,sate padang,dsb.
semua sih oke-oke aja.asal NASI nya g lembek..