ada Ular di sandalku

| |

ada ular dirumah ku...aargh!

jadi ceritanya kemarin kan kita pada abis pergi ke greja nih. masih dengan formasi yang sama stevanus,elisa,kristy,aku,anggie,papi,kak pajar,wirawan,merry,tapi kali ini kita ketambahan kristono sama lenny.

akhirnya kita pulang kerumahku.
tapi setelah itu kita makan es cream sisa ice cream party kemarin.
dan seperti kegiatan seperti biasanya,si anggie main ayo dance,yang lain main komputer,ada yang nonton tipi,ada yang main gitar g jelas.

g kerasa malam udah semakin larut,burung-burung udah pada masuk ke sangkarnya,ikan dah pada tidur,eh ini monyet masih baca blog..bubu sanah! hahaha becanda...qiqiqi.

yawda lanjut-lanjut.

lho kok masih baca aja! bubu sana...nyet

nah trus ahirnya temen-temen pada pulang semua,nah pas giliran si anggie.
aku kan nganterin dia sampe pager..ceile!
trus....

(kejadian bermula pas si anggie langi nyari-nyari sendalnya,soalnya lampu terasku lagi mati)

Anggie : duh sendalku mana yah?
aku : lah tadi ditaruh mana (sambil garuk-garuk)
Anggie : aaaaaaaaaa..uler!!
aku : hah mana??? (aku yang takut sama binatang ky ginian,langsung megang perut)
anggie : itu....hiiiiiii

jadi malam itu ada g taw deh,ky binatang item,panjang,mirip ular gitu di sandalku.
setelah beberapa menit berjuang sama anggie mo membunuh si ular.
ahirnya binatang nya kabur dengan sukses.Jder!

eits..tapi saya pintar lho. setelah itu,pintu kamarku kukasih garam. waaah ternyata waktu SD ikut pramuka g rugi loh. mari kita ikut Pramuka!!