Anggie mau breakdance

| |

pagi ini bangun pagi seperti biasa..dengan pose antik nan cantik..

aku bangun,duh badan ku rasanya ky abis di tubruk metromini.tidur dilante soalnya..sakit semua..tapi tetep aja dengan pose antik nan cantik.

bangun kepagian hari ini..trus pas mo tiduran lagi..eh MP3 muter lagunya 'juliete'..lagu smu sih ini..jadi mayan jadul..
(biar dramatis,nulisnya sambil denger lagunya 'juliete')

jadi ceritanya begini,kemaren beberapa hari lalu aku maem ma anggie (looh kok tiba2 ke anggie????),ma elisa ,ma kristy...
malem itu wisata kuliner kita berada di bebek hitam di daerah kertajaya,makanan khas madura ini baru pertama kali di makan sama si anggie.

karena pedes bangen,wajar kalo pas lagi maem keringet muncrat kemana-mana.
dah selese maem,tangan yang dah penuh ma sambel ini,di cuci deh di aer kobokan.
voila...nah ini rada lupa juga apa si anggie ikutan cuci di aer kobokanku nggak.
soalnya aer kobokanny ada 3.

nah,ini main storynya..entah si anggie mo breakdance sehabis maem bebeknya,ato dia mo salto..pokoknya dia nyenggol itu aer kobokan...GUBRAAK!!
hehehe berlebihan bunyinya...tapi pokoknya gitu lah..GUBRAAK!!
aernya nyiram ke celana dan baju saya,karna kita duduknya sebelahan.

nah sialnya,malam itu saya cuman pake boxer,dan kalian tawlah kalo dimana-mana orang dah pake boxer g bakal pake CD. karena di jaman modern gini boxer mean pengganti CD..hahha
eniwey,efek dari cipratan aer kobokan campur sambel itu lom kerasa..sampe
semua orang dah sampe kontrakanku dan pamitan mo pulang.

dan aku sendirian didepan komputer bikin tugas..2menit..4menit..5menit..
ada yang g beres..daerah ituku (hayo parno,itu maksudnya bekas kesiram aer kobokan)
kok pedes-pedes gimana gitu..
waaaw sensasi RUAAAR BIASA ini saya rasakan selama 1 jam kedepan..

dah ganti celana,disabunin..auh masi saja kerasa..menarik sekali..
aku cuman bisa senyum nyengir dikamar..

eniwey..kok bisa nyambung ke cerita gini yah..