cerita bego pas SMU

| |

ngemeng-ngemeng tentang cerita SMU tuh emang g ada habisnya..
masa-masa yang paling indah lah..tapi g semua masa SMU itu paling indah..seperti cerita aye berikut..dengan beberapa pengeditan dikit..soalnya ini menyangkut hidup matinya aye kalo sampe yang ada dicerita ngerasa hahaa...oke here goes..



"har, nebeng!"
"Oke!"
Di mana kata nebeng itu tertukar dengan wording ‘minta anter’ karena definition nebeng adalah sejalan arah Rumah DAN BUKAN nun jauh dipinggiran Bontang.

"har, anterin ke rumah sakit!"
"Beres!"
Meski pun penyakitnya menular & seperti dia, saya ikutan meriang 3 hari.

"har, jemput di SMA!"
"Jam berapa?"
Dimana sesampainya di SMA itu, baru nyadar kalo belum tahu jam berapa disuruh jemputnya.

Tapi tetep aja entah kenapa saya selalu kena kasus. berikut adalah kasus-kasus yang paling parah yang pernah ku alami.

Dengan Wiwin

Kita sebut saja namanya Wiwin karena kalo sampe ketauan nama aslinya dalam blog ini, riwayat saya bisa tamat, lagian kalo namanya Andre gitu kan serem gitu tuh kedengerannya. Wiwin adalah wanita berkacamata tebal dengan otak yang lebih tebal lagi. Wiwin adalah juga athlete yang tergabung dalam Pelatda volley. Dia punya tangan yang cukup kuat untuk serve volley… & kalo nampar cowok, itu cowok bisa melintir. aku suka boncengin dia pulang karena dengan begini sekalian bisa nodongin dia dengan,

"Eh Win, aq sekalian photocopy catetan yah."

Wiwin secara reluktan mengiyakannya dengan syarat, dalam proses photocopy itu, dia ikut nongkrongin tukang photocopier & sang catetan selalu ada dalam jarak pandang dia. Ini adalah hikmah dari pengalaman buruk dimana catetan dia dipinjem gak jelas berpindah seribu tangan & saking putus asa nyari, dia harus belajar dari photocopyan catetan dia sendiri. Berdiri samping-sampingan dengan Wiwin di toko photocopyan adalah situasi yang awkward. Gimana gak awkward?

Anyways disuatu hari yang windy (factor angin memegang peranan penting dalam plot cerita ini) saia nganter Wiwin pulang. karena banyak angin, suara yang keluar dari mulut selalu terbawa angin.

"Win tar motokopi catetan ya!"
"Apa?"
"tar pinjem catetan yaaak!"
"Hah?"
" PINJEM CATETAN !!"
"ADUH NGOMONG YANG JELAS KEK!"

Halah! Emang sih kan aye ngomong sambil merhatiin jalan jadi mulut ngarah kedepan & gak kemuka dia yang di leher ku. Akhirnya aye balik badan & bilang lagi. Sayangnya, entah kenapa mulut ku lagi memproduksi banyak air liur disaat itu. Sayangnya lagi, ini terjadi disaat angin bertiup kencang. jadi sayah balik badan, buka mulut lebar-lebar dan…

"PINJE..PLUEEHHH. …."

Crooot

Angin mengantarkan saliva (baca: ludah qiqiqi) saya kekacamata wiwin. Itu gak terlalu wiwin masalahin karena SEBAGIAN BESAR liurnya kena kesisa muka yang kacamata gak cover.
She never spoke ever since.

Dengan Titin

Lagi-lagi nama samaran. Titin ini anak Vidatra,dia rada ganjen. Kalo kekondangan dia selalu nyalon. Entah kesamber jin apa, suatu hari dia minta anter kesalon & kekondangan setelah dari salon. biar efisien, tuturnya.

ya sudah ku turuti itu kemauan. Setelah berkarat nungguin di salon, dia muncul dengan sanggul yang indah menawan. aye rasa kalo orang lempar jeruk ke sanggul itu, bisa nyangkut.

"Gimana, cakep gak?"
"Mirip roro kidul Tin."
"Monyet. Udah buruan ke resepsi! yang cepet ya!"

waaa sayah udah kek supir aja yaaak? di sini terjadi sesuatu yang Titin gak pernah maafin saya sampe sekarang, meski kalo ku bilang, itu salah dia.

dia tinggal vidatra.
dia minta cepet.

Ya udah, saya ngebut dong!

Sayangnya ini berbuntut di mana kita pergi dengan Titin tampak seperti finalist putri Indonesia & sampai di resepsi terlihat seperti singa.

"ADUH RAMBUT KUU! KAMU SIH HAR!"
"Makanya kan dah kubilang bilang PAKE helm!"
"abis kirain kalo pake helm, sanggulnya rusak, jadi jelek!."
"gak pake helm jadi singa. Tuh."
"Benci aku sama kamu! Benci! Benciii!!!"

Dengan Mimin kok ky cowok namanya??

Untuk, lagi, alasan keselamatan, saya gak akan mereveal nama dia. Suatu hari saya sekelompok sama dia & kita harus ngerjain tugas nih ceritanya. Singkat cerita, anggota lain pada egois & gak kerja. Cuman si keren ini & Mimin aja yang ngerjain di rumah dia dibilangan kuburan BTN [baca : kompleks perumahan rumahku] tugas selesai & 10 menit lagi tugas itu dikumpulin.

"HAR! AYO KITA CEPETAN!"
"AYO!"
"NGEBUT YA!"
"PEGANGAN PINGGANGKU YAH!"
"NAJIS!" (Cewek-cewek YPK ini selalu teguh menjaga iman mereka).

Adalah kebiasaan mereka untuk memegang handle di belakang ketimbang melingkarkan tangannya di supir. Tapi yawda, aku juga gak keberatan. Pasaran ku juga g turun. Akhirnya saya ngebut! Tapi tertahan di lampu merah kuburan. Percakapan dibawah terjadi dengan mata saya(halah mata saya) liat kedepan & hanya denger suara dia.

"Min, kita harus bener-bener ngebut nih. tau sendiri Bontang. Sekali kena merah, sampe 5 lampu ke depan kena merah juga."
"Ya udah ngebut! Eh bentar tas ku jatoh."
"Udah Min?"
"Bentar."
"Ijo Min!"
"Nah, …"
"OKE!"

langsung ku kebut itu motor!
kusalip semua mobil di koprasi!
trus aku juga ngesot di tikungan danau!!
jemping depan bontang kuring!
ku terabas lampu merah kilo 6!!
Akhirnya masuk juga.

Abis ngerem, aku bilang,
"Gimana motoran sama James Bond? Min? Min?"
aku ngeliat ke belakang & Mimin lenyap.

Keesokan harinya, di rumah sakit PKT…
"ck..aku gak ngerti Min.."
"kamu gak ngerti bagian mana har? bagian yang kamu ngajleng trus aku baru setengah pantat? ato bagian pas aku ngegelinding di perempatan jalan?" tukasnya jutek dengan tangan yang retak.
"Tapi kan aku udah bilang ijo! trus kamu juga udah bilang ‘NAH’!’
"NAH itu maksud ku baru mau duduk lagi."
"tapi kan!"
"Sudah lah! aku bingung manusia kek kamu bisa masuk YPK."

Wah, kecerdasan dia bawa-bawa. padahal kalo mau cerdas dikit, dia megang pinggangku.

Itulah sekelumit cerita ku, motor fiz-r kerenku, dan wanita-wanita yang ngegelinding karena motor itu. Yang jelas sejak itu demand menurun drastic.

Hihihi....