freaky week

| |

oi oi pemirsa..jumpa lagi bersama saya dalam acara kutang..kupas bintang..

seperti biasa, bintang yang akan kita kupas adalah..eng ing eng..saya sendiri hahaha..
dan topik kita kali ini ada lah mengingat kejadian bodoh yang pernah saya lakukan..
ouuuh tampaknya anda sudah tidak sabar bukan?
baiklah marikita mulai saja..mari kita dengarkan beberapa kejadian yang dapat menyadarkan kita kalo kiamat sudah dekat here goes..

1. makan di palupi :
hari itu aku punya rencana makan di palupi..sendirian
dan g seperti biasa palupi rada sepi kali ini..cmn aku sendiri disitu..tapi g lama kemudian.dateng sepasang kekasih yang cewe lumayan..
trus mereka duduk dihadapanku…’lumayan’ dalem hatiku..nah disini ini….disini naluri cowokku bekerja dengan sangat baik..ada cewe cakep…sambil makan sambil cyuri cyuri panjuang ma mbaknya..
trus pas sendokan terahir…mau masuk mulut…bibirku dah maju2 siap mo maem nasi ma ayamnya…eh mbaknya senyum ma aku…
sendoknya g sampe ke mulutku…yang ada malah kena janggutku..suksess ayamnya bertaburan dengan cantik jelita di celanaku…saking pengen ketawanya
ku liat mbaknya mau keselek…i knew that mbak! sial…rasanya pengen salto trus ilang..hahaha asli maluuuuu banget..

2. next diganggu mas mas cantik
masih berhubungan ma makan dan dimakan..kali ini kita mengambil setting di mie mapan..aku disuruh fera beli mie disini..
nah gitu sampe…masih lom ada tanda2 marabahaya mendekat..aku dengan santai masuk aja ke t4nya…eh g lama ada panggilan yg bakal merubah hidupku sejak saat itu….‘mas ganteng mau pesen apa neh’…aku langsung nyari asal suara…
disitu ada 5 mbak2 lagi cengar cengir ke aku…tunggu tunggu tapi ada satu mbak2 yang nunduk…sapa kah dia? eng ing eng….
aku masih rada nyuekin trus celingak celinguk mikir mo pesen makanannya ke sapa…
‘mas ganteng mo pesen apa bo’?ma saya ajya nich’
aku noleh lagi dia nunduk…..dan ini berlangsung 4 kali…
pas aku ndeket ke mereka2…ingusku langsung keluar…ada bencis bo’..ini dia sumber petakanya…yawda aku mesen ma dia soalnya mbak2 yang lain rada mo nyomblangin aku supaya mesennya ke mas cantik ini…
nunggu beberapa menit pesanan jadi….here goes….tarik napas dl
….
si mbak bencong yg nyerahin pesenan…
pas nerima duit dia sengaja ngelama2in megang duitku..trus pas aku dah gelagat mo ngacir…dia bilang ‘makasih yah mas’…sambil ngedipin mata trus bibirnya digigit sendiri trus dibikin2 ky napsu gitu…asem..untung g ku tiup mukanya hahaha..
*kabuuuuur*

3. salah masuk kelas…
nah ini paling goblik se goblik2nya…kalo kita salah masuk kelas paling pas buka pintu kelas dah nyadar kalo kelasnya salah…trus buru2 kabur takut di sambit pake buku…yang ini lain…
pagi itu aku baru aja slese ngerjain tugas jam 3 pagi…jadi pas kuliah pagi itu dah ngantuk banget bangunnya…bahkan sampe dijalan aja masih ling lung..
dah nyampe di lante 3..aku langsung menuju kelas..sampe sana ambil kursi langsung duduk..tapi mata ini g bs diajak kompromi..langsung lipat tangan..tunduk kepala…eits ini bukan mo doa…tapi siap2 mo bubu hahaha….
jadi aku bubu dikelas…ada setengah jam ada yg bangunin aku..’kak kak hari tugasnya dah ngumpul? PTI(pengantar tehnologi informasi) masi lom lulus ta?’
perlahan ku cermati satu2 kata2nya mereka….
‘tadi ngomong apa? PTI?’
‘iyah kak hari PTI…masi ngulang ta? kok disini?’
akunya diem….
trus toleh2 sekeliling…damn! ini kelas mana…trus kuliat jam dinding..
‘eh ini hari apa?’ aku langsung bertanya pertanyaan yg sangat bermutu…
‘ini hari selasa kak’…..’selasa yah…ooh selasa…APA SELASA????’
aku langsung njerit…..well selasa aku kuliah jam 2 siang bukan jam 07:30 pagi
dan minggu lalu dosenku dah bilang kalo selasa ini dia g masuk…
dan aku suksess masuk kelasnya anak semester 2…
rasanya dunia berputar….dan akupun langsung minta maap ma dosennya…
trus berharap seandainya aku bisa ngilang dari t4 ini..volia!!

4. Demo Program.
minggu minggu terahir perkuliahan adalah waktu dimana biasanya banyak mata kuliah mewajibkan mahasiswanya demo program…seperti yang kualami
siang itu aku baru aja selese PD di kampus.lalu ada temen gitu dateng ‘har jam 1 kuliah pengganti demo program yang kemaren itu’…’hah program yang mana?’ aku yg masih kaget jawab..
‘itu tuh program yang katanya km yang bikin’….JDEEEER!! mulutku mangap…perasaan mulai g enak..langsung aja aku kekelas..disana kelompok ku maju duluan karena beberapa dari kita ada kuliah jam setengah 2..
15 menit presentasi…lalu…’tar bu aku ke wc dl kebelet pipis bgt’
budosen..’mitha buat apa?’…..’saya buat form 1 bu’
budosen..’rony buat apa?’…..’saya mengkoordinir anak2 buat kumpul bu’
budosen..’ferry buat apa?’…..’saya sama rony demoin programnya bu’
budosen..’hari buat apa?’…..hening sejenak
gubrak…..aku muncul sambil ngos-ngosan….
’saya buat…..hah hah hah..saya buat..’ trus temen2ku menolongku ‘hari bagian ngoding bu’….
budosen..’ngoding apa hari?’….trus sambil ketawa garing kujawab ‘ngoding proposal bu’ satu kelas ketawa..bahkan ada yang sampe mimisan…
budosen..’masa proposal aja pake dikoding??!’…..
koding means membuat program/menulis script code program gitu deh..

hahaha…well ini beberapa kejadian yg bisa ku reveal minggu ini…
masih ada lagi sih cmn aku lupa..cmn ini teratas yg bikin aku g bisa bubu beberapa hari mikirkan betapa jahatnya hidup ini hahaha…