piknik di warnet

| |

Siang ini..sekarang ini maksudku,aku lagi ada di warnet..Dhar! kenapa aku ada diwarnet??

karena eh karena tadi dosennya bolos.trus aku malas pulang,dan kebeneran aku lagi butuh sendiri.
timbulah ide pengen ke warnet,ya walo dirumah udah pasang internet,cman karena rumah sering rame..yawda ke warnet.

nah dari sini lah cerita hari ini berawal...
ternyata yang namanya ketenangan itu gampang-gampang susah ngedapetinnya.
jadi hari ini disini lah aku,didepan pintu masuk, bersiap mo masuk ke warnet impian ini.

karena udah kangen banget di warnet,kali ini aku sengaja mesen warnet nya 2 jam sekaligus.
syalala..lalala...tenang sekali warnet ini..semua nya tenang dan sesuai rencana,ac,warnet,karpet,ketenangan yang emang udah kubutuhkan..
segera aja aku menghempaskan pantat ke bantal duduk yang lagi naas ini...

tenang sekali...perfect!

tapi semuanya berubah...ketika...
ada sepasang suami istri datang sama anaknya yang masih kecil..umur 3 tahunan mungkin.
mereka duduk disebelahku...
baru pertama datang,anaknya udah treak 'aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaargh'.
sumpah keras banget!

orang tuanya diem aja..mereka pesen makanan-makanan gitu,booking warnet 2 jam juga..
trus buka kotak nasi sama minuman plus kue-kue buat anaknya..
trus aku liat mereka cuman buka aplikasi Paint.

1 jam berlalu..situasi makin g terkontrol..
si anak mainin pintu warnet sambil treak-treak g jelas.
sedangkan orang tuanya malah peluk-pelukan disebelahku..

great...!!
trus mama nya si anak bilang "wah pa,enak juga yah piknik di warnet'.
dhar! baru kali ini denger orang piknik di warnet..
saat telinga ini udah g bisa lagi nahan jeritan2 si anak gila ini..

ahirnya aku cabut dari warnet itu.
duh rasanya pala pingin ku jedotin ke tembok...pusing!
pengen ketenangan malah di gangguin ma keluarga yang sedang nostalgia bulan madu..
aaargh...you choose wrong place to remmembering your honey moon! not in this internet corner!
hahahaha!!