Terlalu cepat menjudge orang lain..

| |

holaa semua fans ku di seluruh dunia! hadu aku taw kalian pasti udah kangen banget ma aku, iyah nih udah lama g ngeblog. banyak cerita baru nih, maren seminggu sibuk-sibuknya Paskah ma latihan buat musik di acara paskah maren, siang malam pagi sore coba. (apanya har siang pagi sore? latihanya?). nggak, siang pagi sore aku tetep ganteng hahahay!

Sebagai artis,aku taw aku g bakal lepas dari orang-orang disekitar.
dan jadi orang yang super sibuk,kesana kesini,ngurus ini itu,meeting ini itu. (ini ngomong apa yah?).
ngomong-ngomong soal nenek gerondong (sapa yang ngomong tentang nenek gerondong??).
jadi keinget, aku ini punya kebiasaan jelek lho, udah diambil pensilnya sama kertasnya? ayo di catet,trus di taruh di surat kabar sama majalah yah.

tapi dari sekian banyak kebiasaan jelek, yang paling merugikan adalah aku suka ngutang. (dhar!!!).
nggak kok, dari sekian banyak kebiasaan jelek, hari ini saya akan coba mereveal kebiasaan jelek ku 'suka menjudge orang lain', jadi contohnya gini nih.

suatu hari aku liat burung kakak tua hinggap di jendela nenek sudah tua lompat dari jendela,burung nya tuh bagus banget warnanya putih suaranya bagus (ini kok jadi ngomong burung??).
salah salah, misalnya aku lagi smsan ma orang kita contohkan aku smsan ma angie, kenapa angie jadi contoh soalnya angie g bakalan marah kalo di gini'in hahahay,trus si angie ini lama balesnya,pasti aku udah nge'judge' dia duluan.

jangan jangan dia males bales sms ku, jangan jangan dia sengaja hemat pulsa kalo aku yang sms,jangan jangan angie berenang,jangan jangan dia power ranger trus pas mo bales sms ku ketemu monster..aaaaargh!!

pokoknya otakku di penuhi kata-kata 'pasti' dan jangan-jangan'.

padahal si anak yang ku smsin ternyata lagi kena panick attack ' ato bahasa kerennya 'mules' jadi gbisa bales sms.

gtaw yah kenapa bisa gini,padahal ujung-ujungnya aku juga yang kena.
misalnya :

aku lagi sms angie, dengan alasan yang sama kita pake model hari ini adalah angie hahahay!

pas ku sms, lagi-lagi si angie lama balesnya. dan aku udah nge judge dia duluan.
jangan-jangan si angie lagi ngambil jemurannya orang, trus sekalinya aku ketemu angie trus marah-marah ke dia nuduh nyuri jemuran, aku malah di gebuk pake kursi sama angie.

padahal tadi sore baru aja bilangin temen gini pas dia curhat 'udah dia g mungkin marah sampe segitunya ke kamu, kamu harus berpikir jernih dan positip, coba deh liat burung kakak tua itu,dia lagi hinggap di jendela gigi tinggal dua'.

mungkin aku harus mengisi pikiranku dengan hal-hal yang lebih positip dan berguna, misalnya membaca buku. membaca buku sambil mandi,membaca buku sambil main,membaca buku sambil naek kendaraan,membaca buku sambil tidur (emang bisa gitu??).